Posted by: rezutopia | April 2, 2009

My Debate Team

Sulit buat ngungkapin seberapa berarti mereka buat aku. Team debate yang membantuku ,dengan kehendak ALLAH, menyelamatkan cerita masa depanku sewaktu aku di SMK. They are the strength that I have up until now. They always cheer me up, anytime I need them. Thanks guys…. You’re rock. You are the one of the most wonderful gift ALLAH gave me. I never forget every wonderful moment I spent with you all. Disemua tindakan bodoh yang aku lakukan, setiap dosa yang aku kerjakan, setiap noda yang aku torehkan. ALLAH masih mencintaiku dengan memberiku kalian. Memberiku kesempatan menghabiskan waktu bersama kalian, berjuang bersama. Menyadari bahwa aku masih punya kalian. Bahwa aku pasti masih punya kesempatan. Dan itu lah kalian. Dengan hati yang di berikan ALLAH kepadaku, aku menyayangi kalian saudaraku. Terimakasih Ya ALLAH. Every moment with you is most precious story that I will share to everyone I know for the rest of my lige. That I proud to know you. Gak akan ada rez yang sekarang kalau ALLAH nggak ngasih kalian buat aku. Terimakasih Ya ALLAH…… Engkau masih mencintaiku dengan memberiku Teman – temanku……… Terimakasih Ya ALLAH…….

Dedicated for : Eyma, Lia, Nulis, Ellen, Bheta, Jen ……………..

bhe, Ellen and Meeeeee

My Eyma and My Lia


Leave a Reply

Categories

