Posted by: rezutopia | August 30, 2009

LA TAHZAN INNALLAHA MA’ANA

Ternyata tidak semudah yang kubayangkan, waktu yang harus kujalani benar – benar sulit. Membayangkan diriku melakukan sesuatu yang tidak pernah ku jalani sebelumnya terlihat mengasyikkan disamping memang begitulah perintah ALLAH. Sekarang aku benar – benar seperti tinggal di dalam gua, tanpa apapun dan siapapun di sekitarku. lost kontak dengan dunia luar, dan kegiatan gila yang dulu aku tekuni. Ya ALLAH… TOLONG aku, KUATKAN aku Tiada daya dan upaya selain dengan izin dan pertolonganMU.

Dan akhirnya, karena DIA masih mencintaiku, suatu ketika aku sadar. bahwa tidak ada lagi yang mengatur apa yang kujalani selain DIA. DIA masih mencintaiku. DIA tidak ingin aku tersakiti,DIA menjagaku dengan kasihnya, DIA memeliharaku dari kesakitan yang lebih lama lagi, DIA menginginkan yang terbaik untukku, ya…DIA akan melakukan yang terbaik untukku, membimbingku untuk mendapatkan yang terbaik, selalu. Pasti DIA tengah menyiapkan surprise untukku, bila aku mau bersabar dan ikhlas, karena selama ini DIA tidak pernah sekalipun mengecewakanku. TIDAK SEKALIPUN, TIDAK PERNAH dan TIDAK AKAN PERNAH. DIA selalu di dekatku seperti apapun aku, tidak menghianatiku. Lalu kenapa gundah? Bila aku punya Kekasih yang selalu ada untukku, DIA … Kekasih ku, ALLAH SWT. La Tahzan Innallaha Ma’ana……….DIA akan selalu disini, menemaniku…….


Leave a Reply

Categories

